MU Hajar Benfica di Old Trafford

HALAKKITA.COM | MANCHESTER – Manchester United (MU) berhasil mengalahkan tamunya, Benfica, 2-0 pada lanjutan pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (1/11/2017) dinihari WIB. Gol Setan Merah diciptakan Mile Svilar (bunuh diri) dan Daley Blind.

Baru 15 menit laga berjalan, MU sudah mendapatkan penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Douglas melakukan handball di kotak terlarang.

Akan tetapi, Anthony Martial yang maju sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya. Tembakan pemain asal Prancis itu ditepis Svilar.

Menit 45, keberuntungan menaungi MU. Tembakan jarak jauh Nemanja Matic membentur tiang gawang. Bola rebound kemudian mengenai tubuh Svilar dan masuk ke gawang Benfica. Skor 1-0 untuk Setan Merah menutup babak pertama.

Di babak kedua, MU masih mengendalikan permainan. Serangan demi serangan dibangun Setan Merah. Blind kemudian memperbesar keunggulan tuan rumah pada menit 78 melalui titik penalti. Skor jadi 2-0 untuk MU dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, MU kokoh di puncak klasemen Grup A dengan 12 poin dari empat pertandingan. Adapun Benfica terpuruk di posisi juru kunci dan belum mengoleksi poin.

 

Teks/Foto: Liputan6.com

Print Friendly, PDF & Email



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »