LG V30 Masuk Indonesia dalam Hitungan Hari

HALAKKITA | JAKARTA – LG Mobile Communications Indonesia memastikan smartphone flagship LG V30 bakal dijual di Indonesia. Menurut pihak LG, V30 bakal dipasarkan di Indonesia sebelum tahun 2017 berakhir atau tinggal menghitung hari.

Meskipun belum menyebut detail lebih lanjut, dikatakan segala persiapan dikebut untuk menghadirkan smartphone pertama yang berlayar OLED dengan desain FullVision tersebut sebelum tutup tahun ini.

“Kami akan menutup tahun ini dengan spesial, melalui hadirnya smartphone yang didesain membantu penggunanya membuat kreasi konten menyerupai profesional tanpa harus mengalami kerumitannya,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (4/12/2017).

LG V30 menjadi smartphone pertama LG yang mengususng layar OLED. Layarnya berukuran 6 inci dan mengusung aspek rasio 18:9.

Kamera ganda menjadi fitur andalan LG V30. Mengusung resolusi 16 megapiksel (utama) dan 13 megapiksel wide angle 120 derajat, LG mengklaim V30 sebagai smartphone pertama dengan kamera belakang berbukaan lensa f/1,6. Hal tersebut menjadikannya smartphone dengan bukaan terlebar saat ini.

Bukaan lensa yang lebar ini membantu menangkap cahaya lebih banyak, sehingga performanya di kondisi minim cahaya meningkat. Kamera depan LG V30 sendiri mengusung sensor resolusi 5 megapiksel.

Menilik hardware, LG V30 dibekali chipset Snapdragon 835, menjadikannya yang pertama di lini LG dengan chip terkencang Qualcomm ini. Selain itu, masih ada RAM 4 GB, memori penyimpanan internal dua pilihan, 64 GB dan 128 GB, baterai kapasitas 3.500 mAh, dan fitur khas LG, yakni audio hi-fi Quad DAC.

LG menyediakan empat pilihan warna untuk V30, yakni Aurora Black, Cloud Silver, Moroccan Blue, dan Lavender Violet.

 

Teks/Foto: Kompas.com

Print Friendly, PDF & Email



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »