Marquez Masih Rahasiakan Masa Depan di MotoGP

HALAKKITA | JAKARTA – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez masih merahasiakan masa depannya di MotoGP namun ia menyebut sejauh ini Honda selalu memberikan dukungan penuh terhadapnya.

Marquez menapak ke kelas MotoGP dan meraih prestasi fenomenal bersama Honda. Dalam lima musim pertamanya, Marquez meraih empat titel juara dunia MotoGP.

Setelah meraih prestasi gemilang bersama Honda, masa depan Marquez jadi topik perbincangan yang menarik. Musim 2018 adalah musim terakhir kontrak Marquez bersama Honda. Sejauh ini Marquez masih enggan mengungkapkan rencana masa depannya dengan jelas.

“Terkadang seorang pebalap sudah mulai melakukan pembicaraan, namun saya sendiri memilih untuk menunggu dan baru akan berdiskusi serta memutuskan ketika saya sudah benar-benar yakin (pada keputusan yang saya ambil).”

“Saya selalu senang dan bangga ada di Honda, karena mereka selalu memprioritaskan saya. Mereka mendukung saya di MotoGP dan saya merasa sangat dihargai,” ujar Marquez dalam wawancara dengan EFE.

Marquez sendiri menyatakan bahwa Honda telah mewujudkan mimpinya semasa kecil.

Marc Marquez meraih empat titel juara dunia MotoGP di lima musim pertamanya.

“Sejak kecil, saya bermimpi bisa menunggangi motor terkuat di dunia, dan itu adalah Honda. Namun pada saat momen itu tiba (penentuan kontrak), saya harus mencari hal terbaik untuk saya,” ucap Marquez.

Marquez memenangi MotoGP 2017 setelah sebelumnya sempat terpuruk di awal musim. Marquez bahkan sempat tertinggal 38 angka dari pemuncak klasemen, Maverick Vinales di paruh pertama. Namun akhirnya Marquez mampu tampil fenomenal di paruh kedua hingga akhirnya sukses menyudahi musim dengan keunggulan 37 poin dari Andrea Dovizioso.

 

Teks/Foto: CNNIndonesia.com

Print Friendly, PDF & Email



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »