Bandara di Amerika yang Paling Pas untuk Mencari Jodoh

HALAKKITA | JAKARTA – Banyak film drama percintaan yang mengambil adegan di bandara, seperti film ‘Love Actually’ dan ‘Wicker Park’. Nyatanya, hal tersebut memang sering terjadi, seperti yang dikutip dari keterangan resmi dari aplikasi kencan Match.com.

Tahun lalu Match.com merilis fitur barunya yang ditujukkan bagi pelancong, Missed Connections. Dalam fitur tersebut, pengguna yang bakal datang ke daerah baru bisa saling bertemu dengan pengguna yang melakukan hal serupa. Pelancong dijodohkan dengan pelancong, begitu sederhananya.

Setelah setahun dirilis, Match.com mengumumkan daftar bandara di Amerika Serikat (AS) yang paling sering menjadi lokasi “perjodohan” penggunanya.

Dari daftar tersebut, Bandara Chicago O’Hare disebut paling populer untuk mencari cinta, karena banyaknya penumpang penerbangan yang menggunakan fitur Missed Connections di sana.

Masih dari keterangan resmi yang sama, Match.com juga mengungkapkan kalau pengguna aplikasi mereka lebih baik mengurungkan niatnya untuk mencari jodoh di Bandara JFK.

Pasalnya, di bandara itu jarang ada penumpang pesawat yang menggunakan fitur tersebut.

Jika tidak bertemu jodoh di bandara, mungkin penumpang pesawat bisa mencoba menggunakan aplikasi kencan AirDates.

Dikutip dari Travel and Leisure, melalui aplikasi tersebut penumpang pesawat bisa mengetahui jika ada penumpang jomblo dalam kabin yang juga menggunakan aplikasi serupa.

Berikut ini ialah bandara terbaik untuk “mencari cinta” di AS versi Match.com:

1. Chicago O’Hare
2. Atlanta
3. Los Angeles
4. Denver
5. Dallas/Fort Worth
6. Phoenix
7. Newark
8. Orlando
9. San Francisco
10. Boston
11. New York LaGuardia
12. Houston Bush
13. Las Vegas
14. Seattle
15. Charlotte

 

Teks/Foto: CNNIndonesia.com

Print Friendly, PDF & Email



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »