Wisata Uji Nyali, Berenang Bareng Buaya Raksasa

HALAKKITA | JAKARTA – Banyak cara yang dilakukan oleh setiap pengelola kawasan wisata untuk dapat menarik minat turis untuk datang. Dan tak sedikit mereka memunculkan ide-ide gila hingga ekstrem agar orang penasaran dan akhirnya datang.

Salah satunya dilakukan oleh pengelola wisata Crocosaurus Cove di Darwin, Australia bagian utara. Obyek wisata ini menyediakan sebuah wahana bernama The Cage of Death, yang dapat menantang adrenalin para pengunjungnya.

Dilansir dari laman New York Post, Kamis, 28 Desember 2017, The Cage of Death adalah sebuah tabung tebal transparan yang berada di sebuah kolam berisikan reptil raksasa bernama Chopper.

Anda bisa bertatap muka langsung dengan buaya raksasa berukuran 4,88 meter. Untuk menarik perhatiannya, pawang buaya akan memberikan makan dan tabung pun diturunkan.

Dari tabung itu pula Anda bisa melihat bagaimana buaya di kolam tersebut melumat makanan-makanan yang diberikan oleh pawang buaya. Selama 15 menit, para pengunjung dapat melihat secara jelas prosesi tersebut.

Namun untuk menikmati aksi ekstrem tersebut, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp1,8 juta per 15 menit untuk satu orang. Nah, apakah Anda berani menguji adrenalin merasakan pengalaman ini?

 

Teks/Foto: Viva.co.id

Print Friendly, PDF & Email



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »