Chelsea Vs Norwich City, Conte Targetkan Kemenangan di Tengah Rotasi

HALAKKITA | LONDON – Pelatih Chelsea menyatakan kemenangan melawan Norwich City pada Piala FA penting bagi timnya, tetapi ia akan tetap berencana merotasi pemain.

Chelsea akan melakoni partai ulang melawan Norwich pada babak ketiga ajang tersebut setelah bermain imbang pada pertemuan pertama dengan skor imbang 0-0.

Tim berjulukan The Blues itu akan bermain sebagai tuan rumah di Stadion Stamford Bridge, Rabu (17/1/2018) waktu setempat.

“Menurut saya, ini adalah pertandingan penting. Bagus untuk tidak kebobolan, berusaha memenangi laga, mencetak gol, dan lolos ke babak berikutnya,” kata Conte seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Conte menolak untuk menganggap remeh Norwich meski secara kualitas pemain, timnya lebih unggul.

Padatnya jadwal tanding Chelsea dijadikan Conte sebagai alasan melakukan rotasi pemain melawan tim papan tengah Divisi Championship tersebut.

“Pertandingan itu berada dalam periode sibuk kami. Saya harus melakukan banyak perubahan. Kami akan bermain melawan Brighton & Hove Albion dua hari setelahnya,” ujar Conte.

“Ada risiko besar dalam melakukan banyak rotasi pemain. Namun, jika ingin terus melangkah maju di semua kompetisi, hanya ini satu-satunya cara yang dapat kami lakukan,” kata dia.

Di pertandingan tersebut, Conte sudah dipastikan tidak bisa memainkan Gary Cahill, Cesc Fabregas, dan Ross Barkley.

Dua nama pertama mengalami cedera otot paha, sedangkan Barkley tidak memenuhi syarat bermain karena tidak terdaftar sebagai pemain Chelsea di pertemuan pertama kontra Norwich.

Kendati demikian, Michy Batshuayi dan David Luiz kemungkinan besar akan mendapatkan kesempatan bermain di laga tersebut.

 

Teks/Foto: Kompas.com

Print Friendly, PDF & Email



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »