Chelsea Dapat Sambutan Positif Soal Bek AS Roma

HALAKKITA | LONDON – Chelsea boleh gembira lantaran ketertarikan mereka terhadap bek AS Roma, Emerson mendapat sambutan baik. Agen Emerson, Fernando Garcia mengaku kliennya memang ingin pindah ke Liga Inggris.

Tawaran 25 juta euro

AS Roma sendiri sudah mematok harga 30 juta euro. Akan tetapi, pendirian Serigala Ibu Kota -julukan AS Roma- luluh setelah Chelsea mengajukan tawaran 25 juta euro.

“Chelsea adalah kemungkinan yang paling nyata. Sekarang, kedua klub sedang bernegosiasi. Mari tunggu hasilnya apakah positif atau tidak,” kata Garcia.

Emerson Palmieri mengawali karier di Santos sebelum pindah ke Palermo hingga musim 2015. Ia lalu dipinjamkan Santos ke AS Roma.

Kepincut dengan Emerson, AS Roma lalu membelinya dengan harga 2 juta euro. Tiga musim berkostum AS Roma, Emerson telah tampil 47 kali dan mencetak dua gol.

Laris di Bursa Transfer

Selain Emerson, beberapa pemain AS Roma lainnya juga dikabarkan menjadi buruan tim lain. Salah satunya adalah kiper mereka, Alisson Becker.

Kiper asal Brasil tersebut dikabarkan menjadi incaran Liverpool. Namun, AS Roma boleh bernapas lega lantaran Alisson mengaku masih betah merumput bersama AS Roma.

“Saya sangat bahagia di Roma. Selalu menyenangkan ketika ada banyak orang yang mengamati situasi Anda. Namun bagi saya, seluruh fokus saya saat ini hanya untuk Roma semata,” ujar Alisson kepada Sky Sports.

 

Teks/Foto: Liputan6.com

 

Print Friendly, PDF & Email



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »