5 Hal Jujur yang Takut Disampaikan Pria kepada Wanita

HALAKKITA | JAKARTA – Pernahkah Anda berpikir apa yang sebenarnya ingin dikatakan oleh seorang pria? Atau pernahkah Anda berpikir mengapa seorang pria tidak pernah mau berbicara secara jujur?

Salah satu alasan utamanya adalah karena pria takut dikritik, terutama ketika mereka mengungkapkan kerentanan atau ketidakpuasan terhadap sesuatu, seperti dilansir dari yourtango.com, Senin (22/1/2018). Berikut ini adalah beberapa hal jujur yang sebenarnya ingin dikatakan seorang pria kepada pasangannya. Penasaran?

1. “Lakukan saja sendiri.”

Seorang pria bisa merasa telah melakukan segala hal untuk keluarganya atau orang-orang terkasih di sekitarnya, sehingga tidak ingin bersusah payah lagi melakukan sesuatu untuk Anda.

2. “Kamu pikir aku bodoh?”

Ya, seorang pria seringkali merasa bahwa orang lain bertanya tentang sesuatu yang sudah mereka ketahui jawabannya. Ya, kaum pria seringkali merasa orang lain sedang mengujinya.

3. “Mengapa kamu tidak mengenakan pakaian yang sama saja?”

Faktanya, bagaimanapun Anda berdandan dengan pakaian baru ketika seorang pria pulang dari bekerja, hal ini tidak membangkitkan perasaan seksualnya. Kaum pria justru terheran-heran mengapa Anda tidak mengenakan pakaian yang sama seperti di siang hari.

4. “Bisakah kita hanya berhubungan seks?”

Pria cenderung tidak dapat melontarkan pertanyaan ini karena hubungan yang telah lama dijalin atau mereka tidak siap dengan jawaban tidak dan persyaratan yang mengikutinya.

5. “Aku tidak akan pernah mengemis.”

Jika seorang pria merasa kesulitan untuk berkomunikasi tentang masalah seksual dengan Anda, ia biasanya akan mencari alternatif lainnya. Ia akan mengajak bicara Anda atau meminta bantuan dari wanita lain, misalnya?

 

Teks/Foto: Liputan6.com

Print Friendly, PDF & Email



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »